Yatim Piatu Dan Anak Terlantar Hadir Dalam Silaturahmi Gemantara se Aceh di Rayab Aceh Utara

oleh

Suarajurnalisnew.com-Lhokseumawe
Gemantara Aceh adakan Silahturrahmi bersama kadernya dan senangkan hati anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin di Krueng Rayab Kec. Nisam Kab. Aceh Utara pada Minggu, (02/10/2022).

melalui Ketua Panitia acara Iskandar, S.kom., M.S.M memyampaikan pada hari ini kami kader Ormas Gemantara se-Aceh melaksanakan silahturrahmi sekaligus membawa Santri Dayah Raudhatul Huda ke Krueng Rayab.

“Dalam acara tersebut kami mengundang semua kader Gemantara Aceh Alhamdulillah hampir semua berhadir,” tuturnya.

“Kami membawa anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin sekitar 70 orang yang ada di Dayah Raudhatul Huda untuk rekreasi ke krueng rayab sembil makan bersama kari kambing,” Lanjut Iskandar, S.Kom., M.S.M yang juga sebagai Ketua Gemantara Aceh Utara.

“Alhamdulillah anak ini sangat senang menikmati suasana keindahan alam dan air sungai krueng rayab dan menikmati makan kari kambing yang begitu nikmat.” Pungkasnya.

Disisi lain Ketua Gemantra Aceh Muhammad Nazar mengucapkan terimakasih kepada semua kader gemantara yang sudah berhadir dalam acara silahturrahmi pada hari ini.

“Tujuan kita buat acara ini adalah untuk memperkuat talisilahturrahmi di antara sesama anggota gemantara, ikut hadir dalam kegiatan ini rakan-rakan Ormas lain dan dari para jurnalis,” Ungkap nya.

Ormas Gemantara yang ada di Aceh hari ini bergerak di bidang sosial dan juga bergerak di bidang jurnalistik, berkat kebersamaan Insyaallah kiprah gemantara hari ini sudah terasa ada di Aceh.

Lanjut Nazar, Saya merasa senang hari ini karena dalam acara ini bisa kami hadirkan kan 70 anak yatim/piatu dan anak terlantar dari Dayah Raudhatul Huda untuk bersenang-senang dan menikmati suasana di krue rayab nisam.

“Semoga Allah SWT selalu memperkuat dan selalu solid dalam gerakan Gemantara yang selama ini bergerak di bidang sosial yang mana kerja nyata kami sudah bisa membina anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin 70 orang di Dayah Raudhatul Huda Gampong Matang Ciebrek Kec. Tanah Luas.” Tutup nya Iwan

No More Posts Available.

No more pages to load.