Wujudkan Sinergitas PJS, Danramil Hadiri Lokakarya Mini Lintas Kecamatan.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Pjs Danramil 04/Bintang Peltu Samsudin Rambe, menghadiri acara loka karya mini, Dengan Tema “Dalam rangka percepatan penurunan kasus stanting di Aceh Tengah “, rapat tersebut diselenggarakan di aula kantor camat Bintang, kabupaten Aceh Tengah.Kamis (13/10/22).

Pjs, Danramil Peltu S. Rambe mengatakan berlangsungnya kegiatan lintas sektor Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk memberikan informasi terkait program kesehatan yang telah dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas bintang kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” Ucapnya”.

“Peserta Lokakarya Mini didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Bintang karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan”, tegas Danramil.

Danramil juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri Tentunya ini semua berkat kerjasama semua pihak dalam melaksanakan kegiatan yang terprogram, termasuk dalam lokakarya mini yang tahapannya sampai tingkat desa dan harapannya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” pungkasnya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.