Wisuda yang ke 26 digelar tersebut menandai bertambahnya alumni

oleh

Suarajurnalisnews.com-Kota Bekasi.

STMIK Pranata Indonesia melakukan kegiatan Wisuda Sarjana S1 dan D3 semester genap tahun akademi 2021/2022 di Hotel Horizon Bekasi.
Dalam kegiatan yang berjalan dengan lancar tersebut telah diwisuda wisudawan program studi Komputerisasi Akuntansi, Manajemen Informatika, Sistem Informasi dan Teknik Informatika.Kamis (6/10)

Untuk itu ucapkan selamat bagi para wisudawan semoga bisa berkiprah bagi pembangunan bangsa kedepan.

Drs Yusrodi C.H.P, MSi,
mengatakan sukses kuliah di kampus ini , yang telah melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) yang memperkenalkan dengan dunia kerja.

Indeks prestasi komulatif (IPK) tertinggi wisuda saat ini ada yang mencapai 3,9.Semoga para alumni dapat meraih peluang (punya kemampuan).

“Konsep dasar manusia adalah bekerja dan berusaha (wirausaha), menjadi wirausaha atau karyawan membayar pajak untuk membangun. Wirausaha bentuk kemandirian , ” ujarnya.

Harapannya mewujudkan yang berkiprah dengan ilmu pengetahuanya berguna bagi dirinya,masyarakat (bangsa) dan negara

Acara ini dihadiri oleh Ketua APTISI Komisariat IV Wilayah 4A, Assoc Prof H. Makmur H.S, Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi, Prof Benny Tunggul dan para tamu undangan lainnya…

Ketua Yayasan STMIK Pranata, Drs. Yusrodi Cipto Hadi Pranoto, M.Si. mengatakan “Saya sebagai Ketua Yayasan Manajemen Informatika Indonesia, Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi pada hari ini saya mengucapkan selamat civitas akademika STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto yang telah melakukan Wisuda ke-26.

Para alumni yang diwisuda hari ini, patutlah anda bersyukur karena telah dibekali ilmu yang sesuai dengan tuntutan zaman, yaitu para generasi yang penuh skill sehingga siap menjadi enterpreneurship berbasis ilmu komputer.(Rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.