Warga Desa Alue Punti Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad Sw.1441 H. Di Desa Bukit Seleumak.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Timur.

Dalam rangka memperingati hari maulid nabi muhammad sw.masyarakat desa alue punti dan warga desa bukit seleumak ikut memeriyahkan acara tersebut di munasah alur simpang desa bukit seleumak kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur pada hari senin (10/10/2022).

Ketua TPG bukit seleumak,Selamat Ag.
menyampaikan kepada media suarajurnalisnews.com.(10/10/22) mengucapkan terimakasih kepada warga desa alue punti yang telah hadir untuk memenuhi undangan masyarakat desa bukit seleumak dalam acara memperingati maulid nabi muhammad sw.di dusun ll alur simpang.

Acara memperingati maulid nabi ini sudah di lakukan secara turun temurun dan terus menerus mulai dari nenek moyang mereka sampai hari ini terus dilakukan dan di jaga hususnya adat istiadat gayo waih bend dan acara zikir serta doa tersebut di mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore.

Selamat, menambahkan dengan adanya acara memperingati hari maulid nabi ini, masyarakat desa bukit seleumak dan masyarakat desa alue punti terus antusias menjalin hubungan silaturahmi /silaturahim agar hubungan antara kedua desa tersebut selalu terjaga dengan baik dan harmonis.

Dalam acara tersebut ikut di hadiri kepala desa alue punti,Sulaiman, ketua TPG alue punti,Maruddin,imam desa alue punti,para ulama,tokoh adat beserta tokoh warga lainya.

Salah satu tokoh adat desa alue punti (aman blang) menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparatur desa bukit seleumak,imam desa,tokoh adat,para ulama,panitia penyelenggars dan seluruh warga desa bukit seleumak yang telah bersusah payah mengadakan acara perjamuan tersebut dan kami dari warga desa alue punti tidak dapat membalas semua kebaikan bapak/ibuk hususnya seluruh warga desa bukit seleumak dan kami dari warga desa alue punti hanya dapat menyerahkanya kepada allah swt semoga bapak/ibuk selalu diberikan riski dan kesehatan serta umur yg panjang,.ungkap aman belang,.(said)

No More Posts Available.

No more pages to load.