Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0119/BM Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

oleh

Suarajurnalisnes.com-Redelong.

Komando Distrik Militer 0119/Bener Meriah menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa yang diikuti oleh berbagai komunitas.

Kegiatan komsos tersebut mengusung tema ” BERSATU MEMBANGUN BANGSA DALAM BINGKAI NKRI” dan berlangsung di Aula Makodim 0119/BM Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Kamis 15 September 2022

Komandan Kodim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Kepala Staf Mayor Inf M. Indra Syahputra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para komunitas di markas Kodim 0119/Bener Meriah.

Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa yang dilakukan hari ini merupakan salah satu program kerja kodim, dan juga salah satu metode pembinaan teritorial yang bertujuan untuk menyamakan persepsi kepada segenap komponen bangsa guna meningkatkan partisipasi dalam konteks pertahanan negara serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, kata sambutan dari Perwakilan Komponen Bangsa lainnya oleh Boy mengucapkan terimakasih atas undangannya sehingga kami dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi di Kodim 0119/BM, ia juga berharap agar kegiatan komunikasi sosial seperti ini bisa ditingkatkan lagi.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dalam menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung program pemerintah,”. sebutnya(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.