Tim Dalproggar Kodam IM Kunjungi Kodim 0106/Ateng, Tahun 2022.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Kodam IM, melaksanakan pengecekan kemajuan administrasi dan fisik terhadap hasil pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Kodim 0106/ Ateng, Jalan lut tawar, Kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Selasa (11/10/22).

Ketua Tim Dalproggar Kodam IM Kolonel Inf Irwan Harjatmono menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kemajuan pencapaian sasaran termasuk hambatan serta kendala dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan di kodim 0106/Ateng.

Dalam kegiatan ini, tim akan melaksanakan peninjauan administrasi dan fisik terhadap berbagai kegiatan pembinaan sistem, personel, materiil, fasilitas serta operasi dan latihan, sehingga diharapkan akan diperoleh keterpaduan data hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan Anggaran Pelaksanaan Program dalam Anggaran TNI AD.”Ucapnya”.

Tambahnya, “Dengan memberikan data yang sebenarnya, kita dapat segera mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki dalam meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang,”tutupnya”.

Sementara itu, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan dengan kehadiran tim semoga dapat memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja sehingga terwujudnya tertib administrasi.

“Termasuk dalam bidang perbendaharaan di satuan. Sehingga apa yang dilaksanakan oleh Kodim sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD,”ujar Dandim.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.