Terkait Berita Tidak Ada Pendampingan Dari Paralegal P2TP2A Ini Penjelasan Tenaga Ahli Bidang Hukum P2TP2A Bener Meriah

oleh
Poto: Puji Prayetno.SH. Selaku Tenaga Ahli Bidang Hukum P2TP2A Bener Meriah.

Suarajurnalisnews.com-Bener Meriah:
Terkait adanya pemberitaan di media suarajurnalisnews.com dengan judul “Tak Didampingi Paralegal Dari P2TP2A Dipersidangan, keluarga korban kecewa” yang telah tayang pada pukul 16: 44 WIB ini penjelasan Puji Prasetyo SH, selaku Tenaga Ahli Bidang Hukum P2TP2A Bener Meriah. Kamis 6 Oktober 2022.

Menurut Puji Prasetyo,SH. Dirinya selaku Tenaga Ahli Bidang Hukum dan sekaligus Pengacara P2TP2A Bener meriah pada pukul 9:30 WIB dirinya sudah menunggu keluarga saksi korban anak di Mahkamah Syari’ah bersama salah seorang jaksa, dan pada pukul 10:30 WIB keluarga korban saksi korban anak baru tiba di Mahkamah Syari’ah Bener Meriah” katanya.

Kemudian sambung Puji Prasetyo, dirinya bersama salah seorang jaksa menjumpai saksi keluarga korban anak untuk melakukan pendampingan saksi korban anak, namun pada pukul 10:45 WIB dirinya selaku Ahli bidang Hukum dan pengacara P2TP2A Bener Meriah meminta izin dari keluarga saksi korban anak untuk meninggalkan Mahkamah Syari’ah dikarenakan adanya kepentingan yang tidak bisa diwakilkan di Takengon Aceh Tengah” jelas Puji Prasetyo. SH.( Iko )

No More Posts Available.

No more pages to load.