Sebanyak 48 SMP Negeri dan Swasta di Anggara Ikuti Lomba Cerdas Cermat

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Tenggara
Sebanyak 48 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan Swasta Mengikuti Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Tahun 2022 yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (24/08/2022) di Gedung P3G Kutacane.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, Julkifli SPd.MPd Julkifli didampingi Kabid Pembinaan SMP, Habibi S.Pd mengatakan, adapun mata pelajaran yang dioerlombakan pada lomba cerdas cermat 2022 tersebut yakni, Mate-Matika, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Lomba cerdas cermat yang berlangsung di gedung P3G Komplek Pelajar Babussalam tersebut berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Kamis 25 hingga 27 Agustus mendatang. Dalam kegiatan ini, peserta yang mengikuti cerdas cermat dituntut untuk menjujung tinggi sportivitas, hal ini bertujuan untuk mewujudkan generasi cerdas dan tangkas untuk masa yang akan datang. sebut Habibi.

“Sejak awal acara dimulai, kita melihat para siswa dan siswi maupun guru sangat antusias dan penuh semangat, kita juga berharap acara gelar kegiatan cerdas cermat ini juga bisa melahirkan siswa cerdas dan guru pintar, untuk membantu mewujudkan peningkatan mutu pendidikan di Aceh Tenggara,” Ujar Habibi. (Kocan).

No More Posts Available.

No more pages to load.