Rutan Kelas II B Bener Meriah Raih Kategori Terbaik Deviasi Halaman III Periode I Tahun 2022.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon:

Kepala Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kelas II B Bener Meriah yang diwakili oleh Bendahara Rutan Dedy Ramadhan SH. Bersama Operator BMN Bahgiedi.MH. Memenuhi Undangan dari KPPN Takengon dalam acara Publikasi APBN,Stakeholder dan penghargaan Satker Terbaik di KPPN Takengon, Rabu 28 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah mendapat penghargaan “Capaian Nilai Sempurna (100) Kategori Deviasi Halaman III Terbaik Periode Semester I Tahun 2022”.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, SH menanggapi hal ini sebagai bentuk hasil dari kerja keras dari Seluruh Elemen yang terlibat dalam hal ini terutama bagian keuangan Rutan Bener Meriah, beliau juga memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat, beliau juga menambahkan ini menggambarkan tingkat keakuratan satker dalam melaksanakan rencana kegiatannya harus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran serta bagian untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah. ( Humas )

No More Posts Available.

No more pages to load.