RTLH TMMD- Ke 114 Desa Kekuyang Sudah 80 % Dikerjakan

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Takengon– Banyak program positif yang dibawakan prajurit dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114. Salah satunya program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat desa kekuyang, kec, Ketol, Aceh Tengah. Senin (15/08/22).

Program RTLH ini sasarannya fisik tambahan, yang dikerjakan Kodim 0106/Ateng dalam TMMD ini yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

Seperti halnya yang dirasakan bapak Basar Sinaga (51) warga yang berdomisili di desa kekuyang. mendapatkan bantuan RTLH itu mengaku senang dan terharu. Pasalnya, rumah yang selama ini tidak layak huni, nantinya bisa ditempati dengan nyaman setelah direnovasi.

Lanjut, ia berterima kasih terhadap TNI dengan adanya TMMD ke-114 ini. Kami sekeluarga akan bisa istirahat dan tidur dengan nyenyak tanpa kedinginan. Ia juga mengaku tidak menyangka rumahnya menjadi sasaran kegiatan kemanunggalan TNI ini,” Katanya’.

Bati Bakti TNI Sterdim 0106/ateng Serka Teguh Hariyadi mengatakan, dipilihnya rumah bapak Basar Sinaga yang kurang mampu dan layak kita bantu Dengan harapan bisa meningkatkan taraf hidup keluarga tersebut nantinya,” Ucapnya’.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.