Puluhan Mahasiswa dan Masyarakat Bener Meriah Lakukan Aksi Lanjutan Tolak Kenaikan Harga BBM

oleh

Suarajurnalisnews.com-Redelong:
Setelah sempat ditunda 6 hari akibat tuntutan sejumlah pendemo untuk dapat menghadirkan PJ.Bupati dan juga sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Bener Meriah belum dapat dihadirkan oleh DPRK Bener Meriah, dan sesuai hasil kesepakatan para pendemo dan juga DPRK Bener Meriah, pada hari ini Rabu 7 September 2022,
Puluhan Mahasiswa dan sejumlah organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) kembali Melakukan demo lanjutan di halaman Gedung DPRK Bener Meriah.

Aksi damai yang dilakukan para pendemo tersebut menolak kenaikan harga BBM dan juga meminta Pemerintah untuk menertibkan sejumlah galian C dan mencari solusi terkait harga LPG di Kabupaten Bener Meriah.

Setelah beberapa saat melakukan orasi sembari menyanyikan yel yel penolakan kenaikan harga BBM, Ketua DPRK Bener Meriah M.Saleh, yang didampingi beberapa anggota DPRK lainnya meminta para pendemo masuk kedalam gedung DPRK Bener Meriah guna penyampaian aspirasi yang ingin disampaikan para pendemo.

Sementara itu hingga berita ini di tayang aksi Domo masih terus berlanjut sembari menunggu keputusan sesuai yang di inginkan para pendemo.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.