Puluhan Crosser Meriahkan Kejuaran Grasstrack Dandim Cup

oleh

Suarajurnalisnews.com-Redelong.

Puluhan Croser ikut meramaikan kejuaraan Gasstrack Dandim Cup Tahun 2022. Event tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Kodim 0119/BM ke-2.Sabtu (20/08/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Danramil 02/WPS Kapten Inf Trimo SH, Ketua Komisi Gasstrek Provinsi Aceh,  Pagito, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim, Kapolsek Wih Pesam, Panitia Lomba, Kepala Desa, Para Crosser dan masyarakat .

Pagelaran kejuaraan Gasstrack Dandim Cup itu akan berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (20/08) hingga Minggu besok (21/08) di Lapangan Sirkuit Permanen Musara Group KM 85 Desa Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, Memperingati hari kemerdekaan RI dan hari jadi Kodim 0119/BM kita adakan kejuaraan Gasstrack untuk mewadahi para Crosser yang ada di Provinsi Aceh menyalurkan bakat mereka.

“Kita wadahi bakat-bakat anak muda dalam bidang Gasstrack dengan kejuaraan ini,”.

Dandim meminta kepada para Crosser agar menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

“Di lapangan mereka Lawan, diluar itu kita semua kawan dan jadikan ajang ini sebagai ajang saling mengenal sesama Crosser juga mengasah kemampuan dan meraih prestasi,”. tandasnya

Senada dengan Komandan Kodim, Robani selaku ketua panitia di hadapan Crosser mengajak seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding dan meraih prestasi dengan cara positif.

“Raih lah prestasi dengan cara positif, kembangkan bakat kalian di event ini,”. ujarnya

Sementara Sabri S,Pd., M,Pd  Camat Wih Pesam dalam sambutannya menjelaskan sangat bersyukur dengan diadakan acara ini sebagai wadah bagi anak – anak kita menyalurkan bakat ditempat yang telah disiapkan dan dapat mengurangi tindak kenakalan dijalan raya.

Grasstrek ujarnya, ajang adu nyali terhadap peserta yang melakukan tahapan sirkuit untuk menjadi sang juara. “jadikan momen ini sebagai pengalaman dan motivasi kedepannya,”. pintanya

Untuk diketahui, Kejuaraan Grasstrack Dandim Cup merebutkan delapan katagori kelas, terdiri dari kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 120cc Senior, Sport dan Trail Senior, Bebek Modifikasi 4 Tak 120cc Junior, Sport dan Trail Junior, Modifikasi Campuran Open, Modifikasi Campuran Pemula, Modifikasi Campuran Lokal BM, Ateng dan Galus serta RBT lokal Open dengan total hadiah RP 75.000.000 dan hadiah utama satu unit sepeda motor.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.