Polres Bogor Amankan Aksi Tawuran Antar Remaja Yang Meresahkan Masyarakat

oleh

Suarajurnalisnews.com-Bogor.

Maraknya aksi tawuran remaja beberapa hari belakangan ini membuat masyarakat resah masyarakat kabupaten Bogor, menyikapi kejadian tersebut Polres Bogor bersama Kodim 0621, dan Say Pol PP Kabupaten Bogor gelar patroli skala besar, Pada Sabtu dinihari.(1/10/22)

Kegiatan yang secara langsung di pimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H tersebut melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para remaja.

Dalam kegiatan patroli tersebut sebanyak 65 orang pelajar di amankan Polres Bogor, yang mana 63 orang pelajar merupakan pelajar yang berasal dari SMK di Jakarta.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan
“Para pelajar yang kita amankan ini berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, kerena dari pemeriksaan yang kita lakukan Didapati senjata tajam jenis Celurit”, katanya.

Kita akan bawa pelajar ini ke Polres Bogor akan kita lakukan pembinaan. Sementara seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam celurit akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, ungkap AKBP Iman.

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas ini kami bersama Kodim 0621, Sat Pol PP Kabupaten Bogor dan Instansi terkait akan terus menggelar kegiatan patroli ini sebagi upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya kabupaten Bogor, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.(Joe)

No More Posts Available.

No more pages to load.