Plt. Sekda Pimpin Rapat Terkait Kehadiran Pj. Gubernur Aceh

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Plt. Sekda Armansyah, SE., M.Si memimpin rapat koordinasi terkait persiapan kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh dan Sekda Aceh di Bener Meriah dalam rangka pemantapan GISA dan dana desa yang direncakan berlangsung pada bulan September 2022.

Rapat koordinasi yang dilangsungkan di Aula Dinas Kesehatan di hadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra, Khairmansyah, S.I.P., M.Sc, Kadis Kesehatan ABD. Muis, SE., MT, Kadis DPMK Drs. Suarman, M.Si, Kadis PPPAKB, para camat, para Kepala Puskesmas, dan para Kabid.

Plt. Sekda Armansyah, SE., M.Si dalam rapat saat itu menyampaikan, bahwa rapat yang digelar hari itu berdasarkan pertemuan dengan Sekda Aceh beberapa waktu yang lalu. “Dalam pertemuan dengan Sekda Aceh saat itu beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Pj. Gubernur Aceh dan Sekda Aceh akan hadir di Bener Meriah, tujuannya terkait Stunting, dan dana desa. Sekda Aceh juga menegaskan bahwa untuk Tahun 2022 program GISA menjadi program prioritas pembangunan di Aceh,” ujar Plt. Sekda Bener Meriah.

Dirincikan Armansyah, rapat tersebut untuk memastikan terkait kesiapan apa saja yang akan di persiapankan terkait data-data Stunting dan dana desa. “Pelaksanaan pemantapan GISA dan dana desa kita rencanakan di fokuskan di Gedung Oleh Raga dan Seni Pemkab Bener Meriah,”(rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.