Plt. Sekda hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2022

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Armansyah, SE.,M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022 di Halaman Mako Polres Bener Meriah setempat. Senin (03-10-2022).

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022 di ikuti sejumlah unsur baik dari unsur Polri, TNI, dan ASN di Kabupaten Bener Meriah.

Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022 akan digelar mulai Tanggal 3 hingga sampai 16 Oktober 2022. Dengan tema ” Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi”.

Kapolres Bener Meriah AKBP. Indra Novianto, S.I.K, dalam amanat Kapolda Aceh menyampaikan, demi terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS yang lebih kondusif, Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya polisi lalu lintas, yang didukung oleh satuan fungsi lainnya serta melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan operasi dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tampak mendampingi Plt. Sekda pagi itu, Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd.,M.Pd, Plt. Kasat Pol-PP M. Nasir, SH, Mewakili Dishub dan Unsur Forkopimda Bener Meriah. (Rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.