Plt. Asisten 1 Buka Sosialisasi TMS Bagi Pelajar Di Kecamatan Permata

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Redelong : Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Khairmansyah, S.I.P., M.Sc menghadiri kegiatan Tagana Masuk Sekolah (TMS) di SMP Negeri 1 Permata, Kecamatan Permata, Kamis (06-10-2022)

Kegiatan Sosialisasi TMS yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Bener Meriah mengambil tema ” Turunkan Angka Stunting Dengan Menjaga Kebersihan”

Sebelum menyampaikan amanat Pj. Bupati, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra mengatakan semestinya kegiatan hari itu langsung di hadiri oleh Pj. Bupati dan Plt. Sekda, namun karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan, maka kegiatan sosialisasi TMS tersebut di wakilkan kepada dirinya, ” Bapak Bupati dan bapak Sekda menitipkan salam kepada adik-adik yang hadir dalam kegiatan kita hari ini,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dalam hal ini Kadis Sosial Bener Meriah yang telah dan akan mensosialisasikan bagaiman dalam menghadapi dan mengurangi dampak bencana yang terjadi kepada para pelajar di SMPN 1 Permata saat itu.

Khairmansyah berharap agar para pelajar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dengan sungguh-sungguh, sehingga ilmu yang didapatkan dalam kegiatan hari itu dapat di terapkan, bagik untuk diri pribadi, maupun keluarga dan masyarakat di tempat tinggal masing-masing.

“Kami harap adik-adik bisa serius mengikuti kegiatan ini sehingga nantinya bisa disampaikan atau diterapkan di lingkungan adik-adik terkait meminimalisir dampak dari bencana,” harapnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Kabupaten Bener Meriah Mahmuddin, SP dalam laporannya menyebutkan, kegiatan Sosialisasi Tagana Masuk Sekolah (TMS) adalah agenda rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Bener Meriah dengan tujuan agar pelajar dapat memahami dan meminimalisir dampak dari bencana.(rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.