Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd Motivasi Ratusan Anak Yatim

oleh

suarajurnalisnews.com Lhokseumawe. Penjabat Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd sangat atraktif dalam memberikan motivasi kepada ratusan anak yatim dalam bercita cita tinggi bahkan bercita menjadi Presiden, Menteri, Gubernur, Walikota, dan Bupati.

Apapun keadaan adik-adik saat ini, bukan menjadi penghalang untuk meraih mimpi pada masa yang akan datang. Silakan bercita cita tinggi, semua akan tercapai dengan syarat bersungguh sungguh dalam belajar, ujar Pj Walikota Imran.

Kuncinya harus mau istiqomah dalam belajar dan tetap semangat pada cita-cita yang akan dicapai, ucap Imran saat menghadiri santunan kepada 86 anak yatim di Islamic Center Kota Lhokseumawe turut serta Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM, Minggu 18 September 2022 kemarin.

Pj Walikota Imran, menyerahkan santunan secara simbolis yang digalang dari warga Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,. Santunan ini rutin setiap bulan yang dimotori oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) cabang Lhokseumawe.

Menurut Imran menjadi anak yatim dan piatu tidak menghalangi cita-cita untuk menjadi apapun di masa depan, raihlah cita cita setinggi bintang dilangit. Bahkan untuk lebih semangat mari kita tauladi kisah Rasulullah SAW.

Sebutnya, Nabi Muhammad SAW semenjak kecil adalah anak yatim, kemudian piatu namun beliau menjadi salah satu tokoh dan pemimpin dunia yang membawa perubahan dari akhlak tidak baik menuju akhlak baik (akhlakul karrimah), ujar sang Pj Walikota Imran.

Atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe, saya selaku Pj Walikota mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terutama kepada panitia pelaksana atas undangannya, dan terimakasih atas dukungan yang diberikan lembaga BFLF Lhokseumawe atas kegiatan yang terselenggara, sampaikan salam saya kepada Ketua BFLF Aceh Bapak Michael Octaviano SSTP, diselah-selah motivasi yang beliau berikan kepada peserta the yatim festival, saya beserta Istri senang sekali hari ini bisa bersilaturahmi dengan adik-adik yatim dan yatim piatu disini, tutur Imran.

Turut hadir dalam acara santunan tersebut Asisten I Setdako Lhokseumawe M. Maxalmina, S.Hi, MH selaku ketua Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Lhokseumawe dan Ibu Mutia Sari ST MSM selaku Ketua BFLF Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara.Iwan

No More Posts Available.

No more pages to load.