Pj. Bupati Pantau Pasar Sentral Bale Atu

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Bener Meriah– Penjabat Bupati Bener Meriah Haili Yoga, pantau dan diskusikan perkembangan Pasar Sentral Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Turut hadir dalam pantauan tersebut, Plt. Sekretaris Daerah, Plt. Asisten 1 dan Asisten 2, DPRK Bener Meriah (Abu Bakar, Baitul Hakim), Kadis Perdagangan, Kadis Pertanian, Plt. Kasatpol PP, Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Bener Meriah, Camat Bukit, dan Danramil Bukit. Rabu, 31/08/2022 sore.

Pj. Bupati Bener Meriah melakukan perbincangan yang mengarah pada perkembangan pasar Bale Atu yang sudah lama direncanakan menjadi Pasar Sentral yang ada di Bener Meriah.

“Hal tersebut tidak lain adalah sebagai upaya penertiban pasar-pasar di Bener Meriah, yang nantinya akan mengarah pada keuntungan para pedagang sendiri juga tentu berdampak pada Peningkatan Asli Daerah (PAD) Bener Meriah. Kita tata kembali pasar ini secara bersama, agar menjadi lebih baik dan sesuai dengan regulasi, hal ini kita lakukan tentu dengan hubungan kerja sama kita pemerintah daerah dengan pemerintah pusat”. Kata Haili Yoga.

Menurut PJ Bupati, tanpa kita sadari akan menjadikan peningkatan pada pendapatan para pedagang sendiri juga tentu berdampak pada PAD Bener Meriah, Bener Meriah punya komoditi.

Kami berterimakasih kepada Pemda Bener Meriah, ini sudah ada peningkatan dan perkembangan dari yang sebelumnya, dan ucapan kami kepada bapak-bapak sekalian karena hal ini sudah berjalan dengan baik, kami juga berharap ini terus nantinya akan menjadi pasar induk di bener meriah”, kata pengelola pasar sabardi.

No More Posts Available.

No more pages to load.