Pj. Bupati Bener Melepas Peserta Olimpiade Bahasa Arab Nasional Ke-V Tingkat Provinsi

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Redelong– Pada peringatan Hardikda ke- 63 Tahun 2022 Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menyerahkan piagam penghargaan untuk pelajar yang akan mewakili Kabupaten Bener Meriah pada ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Nasional ke-63 di lapangan Setdakab setempat, Jum’at (02-09-2022)

Adapun pelajar yang akan mengikuti Olimpiade Bahasa Arab Nasional adalah Firni Nahwal Jannah, Dewi Maulia asal sekolah dari MTsN 1 Bener Meriah. Sebelum melangkah ketingkat provinsi kedua pelajar MTsN 1 Bener Meriah sebelumnya telah mengikuti perlombaan bahasa Arab Nasional di tingkat Kabupaten Bener Meriah, dari hasil tersebut kedua pelajar putri meraih peringkat 1, 2, dan 3.

Firni Nahwal Jannah, dan Dewi Maulia akan mengikuti olimpiade Bahasa Arab Nasional ke-5 Tahun 2022 pada 11 September 2022.

Pantauan saat itu, Pj. Bupati Bener Meriah didampingi oleh Plt. Sekda, para Asisten, dan Kadis Pendidikan Bener Meriah menyerahkan piagam penghargaan dan piala bagi pelajar dan sekolah yang berprestasi baik ditingkat SD, SMP, dan SMA sederajat usai pelaksanaan upacara peringatan Hardikda ke-63 di Bener Meriah.

Harapan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dengan penghargaan ini yang bersangkutan akan senantiasa meningkatkan prestasinya. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada siswa-siswi yang telah berprestasi. Teruslah berprestasi dalam segala bidang, dan jauhilah hal-hal negatif yang tidak diinginkan dan dapat merugikan masa depan kalian sebagai generasi muda,” pesan Drs. Haili Yoga, M.Si. (rel).

No More Posts Available.

No more pages to load.