Personel Polres Bener Meriah Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Aceh

oleh

Suarajurnalisnews.com-Redelong.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haidar SH M.M kepada personel Polres Bener Meriah atas keberhasilan pengungkapan kasus jinayah hanya dalam waktu dua jam setelah mendapat laporan pada bulan Mei 2022 lalu.

Apel penyerahan penghargaan dari Kapolda Aceh tersebut berlangsung di halaman mako Polres Bener Meriah, Senin (5/9/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto S.I.K mengatakan, penghargaan ini di berikan sebagai apresiasi pimpinan atas keberhasilan kita semua dalam melaksanakan tugas pengungkapan tindak pidana di wilayah hukum Kabupaten Bener Meriah.

“Saya ucapkan selamat kepada Personel yang telah menerima penghargaan semoga dengan piagam yang diterima bisa menambah semangat dalam menjalankan tugas dan menjadi semangat tersendiri.” ucap AKBP Indra Novianto.

“Selaku pimpinan Polres Bener Meriah saya pastikan akan memberikan reward kepada setiap personel yang berprestasi dan akan memberikan puniashment kepada Personel yang melaksanakan pelanggaran.” lanjutnya.

Kapolres Bener Meriah juga menekankan kepada seluruh personel untuk terus bersyukur dan terus meningkatkan kinerja” kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan kita tersebut.” ungkapnya.

Lebih sambung Kapolres, ke depan tugas-tugas yang di emban akan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri ingin di percaya dan dicintai masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, jelasnya.

Berdasarkan keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep/277/VIII/2022 tanggal 2 Agustus 2022 personel Polres Bener Meriah yang mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh tersebut ialah AKBP Indra Novianto, S.I.K Kapolres Bener Meriah, Iptu Radius Sianturi Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Aipda Hendriansyah Putra, PS Kanit IV Reskrim polres Bener Meriah, Bripka Temas Miko, PS Kanit II Satreskoba Polres Bener Meriah, Briptu Alfian, Banit IV Satreskrim, Briptu Sayuti Arabia, Banit IV Satreskrim, Briptu Desi Ananda Lestari, Banit IV Satreskrim, Personel tersebut mendapatkan penghargaan karena berhasil dan mengungkap kasus pemerkosaan ujar nya”.

(Mohd Sabri).

No More Posts Available.

No more pages to load.