Pemuda Dari Komunitas Seperak Adakan Ramah Tamah Dan Evaluasi Bersama

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Desa Rajik – Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada 12 Rabiul Awwal 1444 H. Segenap Pemuda dari 3 Desa mengadakan Ramah Tamah & Evaluasi Kepanitian.

Sabtu Siang, 8 Oktober 2022 telah terlaksananya kumpul bersama Pemuda yang tergabung dalam komunitas Seperak di Pantai Batu Bedaun atau Batu Cik Antak, Desa Rajik.

Komunitas SEPERAK yang memiliki kepanjangan SEJUTA PEMUDA BERGERAK ini, diharapkan dapat menjadi wadah yang menaungi para pemuda di Desa Sebagin, Desa Permis dan Desa Rajik.

Komunitas kepemudaan sangat diperlukan dalam suatu daerah, karena dengan itu para pemuda dapat menyalurkan aspirasi, bakat, ketrampilan, serta berperan penting dalam memajukan daerahnya.

Nabi Muhammad menjadi salahsatu acuan yang patut diteladani oleh Para Pemuda.

Beliau yang terlahir dalam keadaan yatim dan kemudian menjadi Yatim Piatu, namun bisa tetap Istiqomah dalam menebar Kebermanfaatan.

Tidak ada alasan bagi pemuda, untuk mengatakan aku bisa berperan jika aku kaya, cerdas, dari keturunan orang hebat, dan berbagai alasan lainnya.

Karena untuk memberikan kontribusi Positif, tidak mesti terlahir dari keluarga yang Kaya Raya tidak mesti harus berpendidikan tinggi, tidak mesti lulus dari Pesantren.

Karena semua orang memiliki kesempatan untuk berbuat baik, khususnya memberikan sebuah Kebermanfaatan.

Dalam kumpul tersebut, Alvhi Peci memberikan motivasi kepada para Pemuda Seperak untuk selalu semangat dan tidak pernah bosan berbuat baik.

“Untuk berbuat baik, tidak memandang usia Muda ataupun Tua, tidak ada syarat khusus untuk melakukan suatu kebaikan. Maka Kawan-kawan semua harus selalu semangat dalam segala aktifitas yang ada” ungkap Alvhi Peci selaku Pembina Komunitas Seperak.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Maka kontribusi rekan Seperak yang dilakukan hari ini, akan menjadi wasilah yang menghantarkan pada suatu kebaikan di waktu mendatang” Jelas Alvhi.

“Kalaupun nanti kawan semua sudah menikah, berkeluarga dan memiliki aktifitas yang sekiranya sudah padat. Saya sarankan untuk tetap mendukung adik tingkat kita yang nanti berjuang di Komunitas Seperak ini” tambahnya mengajak pengurus yang ada sekarang.

Penulis, Alvhi Peci

No More Posts Available.

No more pages to load.