Pembangunan Jaringan Drainase di RSU Datu Beru Diduga Tidak Sesuai Spek dan Asal Asalan

oleh
Poto: Pemasangan Mal disela-sela drainase lama.

Suarajurnalisnews.com-Takengom
Kegiatan Pekerjaan pembangunan Jaringan Drainase di Lingkungan Rumah sakit Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah di duga tidak sesuai spek dan kurang volume,padalnya pembangunan tersebut masih memakai kontruksi drainase yang lama dan hanya di timbal plasteran baru.

Sementara itu berdasarkan aturan,
Setiap pembagunan sudah dipastikan diawali dari dasar, sementara berdasarkan pantauan dilokasi, kontruksi drainase yang lama kembali di pakai langsung dan di pasang mal, kemudian di cor agar tampak seperti pembangunan baru.

Maka sangatlah disayangkan, jika pembagunan drainase yang bersumber dari Dana DOKA dengan besaran anggaran sebesar 1.706.398.000 M, yang di kerjakan CV. EEM Constrution tersebut.

Pasalnya, pihak rekanan diduga tidak melakukan pembangunan baru melainkan merehap ulang bangunan lama, selain melakukan pengecoran ulang, seperti yang terlihat di dalam foto, pihak rekanan hanya melakukan pemasteran ulang dan mengacinya, sehingga terlihat seperti dibangun dari dasar, sedangkan berdasarkan amatan, terlihat pembagunan drainase tersebut hanya puluhan meter yang dibangun dari awal, atau drainase baru.

Sementara, saat awak media mencoba mengkonfirmasi Amri selaku PPTK kegiatan Tersebut melalui pesan singkat WhatsApp, pesan telah baca namun tidak membalas, ( Rel )

No More Posts Available.

No more pages to load.