Pembagian Hadiah Lomba Agustusan Kecamatan Bandar Penuh Kegembiraan

oleh
Penyerahan juara umum

Suarajurnalisnews.com|| Bener Meriah- Pelaksanaan acara resepsi HUT RI ke- 77 di jajaran FORKOPIMCAM Camat Bandar berbeda dari hari-hari biasanya. Pasalnya, para juara lomba Agustusan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia yang digelar dari 05 Agustus kemarin, giliran acara penyerahan hadiah. Jum’at 19/08/2022 malam.

Kemeriahan tidak hanya berlangsung disaat perlombaan saja, meskipun hadiah yang didapat tidak bentuk barang mewah seperti jenis eletronik, namun penyerahaan para pemenang lomba, yakni lomba, tarik tambang, sepak bola mini anak-anak, sepakbola bola dewasa kain sarung, dalam keceriaan serta canda-tawa.

Pada acara tersebut terlihat Camat Bandar
Iwan Pasha, S.STP, M.Si, Kapolsek Bandar, Danramil 01/Bandar, anggota DPRK Bener Meriah (Andi Sastra, Darussalam, dan Baitul Hakim), serta Mukim Kute Teras, dan seluruh Reje Kampung se Kecamatan Bandar, dan para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta
anggota pemerintah Kecamatan.

Camat Bandar dalam kesempatan itu, Iwan Pasha, S.STP, M.Si menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar sudah berpartisipasi dalam suksesnya acara ini.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Bandar sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih sampai saat ini Masih Aktif dalam mengikuti acara penutupan acara HUT RI ke 77 ini. Terutama Reje Kampung, Dan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah membantu suksesnya acara serta buat masyarakat Kecamatan Bandar yang sudah berpartisipasi dalam meramaikan acara ini,” katanya.

Saya berharap semoga kedepannya insyaallah acara ini akan kita meriahkan kembali dan lebih sukses lagi harapan kedepan dapat meningkatkan sekala kegiatan HUT RI ini. Ucap Camat Bandar tersebut.

“Meskipun hadiahnya sederhana, tapi dari kegiatan lomba ini. tali silaturahmi kita semakin erat dan nasionalisme kita semakin tebal dalam mengisi pembangunan ini,” Tambah Iwan Pasha.

Di akhir kata Iwan Pasha, S.STP, M.Si menyampaikan permohonan maaf atas kesilapan dan kekurangan panitia dalam rangkaian kegiatan ini, terimakasih.

Pantauan Media dilokasi, acara ini sedang berlangsung pada malam ini dengan lantunan musik dan di saksikan seluruh masyarakat se Kecamatan Bandar serta di selingi pembagian hadiah dan di lanjutkan Didong Jalu (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.