Pelantikan Serentak Ketua RT, PKK, Kader LPM, LAD, Hansip Desa, Oprator dan Guru TK Desa Tanjung Ilir

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Merangin- Kepala Desa Tanjung Ilir melantik Ketua RT, PKK, LPM, Kader, LAD, Hansip Desa, Operator, dan guru TK, yang di laksanakan di Desa setempat, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Acara pelantikan ketua RT sampai guru TK periode 2022-2027. Dan juga Kepala Desa resmi melantik, mengukuhkan di kantor kepala Desa Tanjung Ilir, Senin 19/10/2022.

Camat Tabir melalui Sekretaris Camat, Afdal, dalam arahannya meminta kepada para pengurus yang di lantik ‘bak pepatah adat berjenjang naik bertanggo turun’ duduk sebagai pengurus, bukan sekedar tercantum nama saja ketua yang sudah di lantik tidak hanya sekedar ketua.

“Artinya seorang pemimpim harus mampu membuka Inovasi-Inovasi  kedepannya,” harap Afdal saat di kompermasi oleh awak media SJN, 8/10/2022.

Ia mengatakan semua lembaga yang di lantik mendukung penuh visi dan misi Kepala Desa serta dalam melayani masyarakat, katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Marwan bersyukur dengan di lantiknya pengurus yang baru di lantik ini merupakan kebanggaan, karena di lantik lansung oleh kedes sendiri.

“harapan kami cukup besar, setelah di lantiknya pengurus agar bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun kinerja yang baik dan memberi sumbang saran mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke desa,” ungkap kepala desa.

“Bersama dengan pengurus peluangnya kerja sama pengurus perlu kerjasama agar semua program kerja dapat tercapai, serta akan melakukan pembenahan dalam kepengurusan. Perannya di tengah masyarakat juga sangat di butuhkan, baik dalam penyelesaian sengketa atau lainnya,” tutup kepala desa marwan.(Busri)

No More Posts Available.

No more pages to load.