Pengurus BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Resmi Dilantik

oleh
oleh

Bener Meriah – Pelantikan Pengurus Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam diselenggarakan di Aula STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Kamis, 16 Mei 2024

Dalam momen yang sarat makna ini, tercipta titik awal bagi BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam periode 2023-2024, yang dilantik secara langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Andi Pratama Putra, S.Psi., M.Psi, Psikolog.

Acara ini turut diwarnai oleh kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ketua Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dan Kepala Perpustakaan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Dalam kutipan sambutan yang memancarkan semangat, Ketua BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Beni Ariga, menggaris bawahi pentingnya kolaborasi dan dedikasi seluruh mahasiswa. “Menjadi bagian dari BEM bukanlah hal mudah.

” Saya tidak akan mampu menjadikan BEM ini berkualitas tanpa bantuan dari teman-teman semua. Mari bersama-sama membentuk mahasiswa yang berintegritas, berwawasan luas, dan memiliki keterampilan baik dalam ranah akademik maupun non-akademik,” ujarnya.

Dalam waktu yang sama Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Andi Pratama Putra, S.Psi., M.Psi, Psikolog menyampaikan apresiasi dan harapan untuk pengurus baru BEM, mendorong mereka untuk tidak hanya menjalankan program-program yang telah direncanakan, tetapi juga menjadi duta yang mempromosikan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Disambung Wakil Ketua I Bidang Akademik, Sanjaya Alamsyah, SST., MKM, turut menyuarakan ucapan selamat dan dorongan kepada pengurus baru BEM untuk terus semangat menjalankan amanah. “Jangan berhenti di sini. Ciptakan program-program yang terkait dengan organisasi kemahasiswaan.

“Jangan sampai kehilangan jejak setelah pelantikan. Komunikasikan terus dengan pembina organisasi di STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam,” ucap Sanjaya

“Momen ini bukan hanya seremonial semata, namun jauh lebih dari itu. Pelantikan BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam ini menjadi tonggak penting dalam menciptakan mahasiswa yang tak hanya berkualitas akademis, tetapi juga memiliki integritas dan kepemimpinan yang tangguh”. – Lanjut Sanjaya

“Diharapkan, langkah pertama ini akan membawa gelombang perubahan yang menginspirasi bagi seluruh mahasiswa STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam”.- tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.