Pasar 35 bersemak, Diduga Dana Milyaran Rupiah Tercecer Begitu Saja

oleh

Suarajurnalisnews.com-Bener Meriah:
Banyaknya pembangunan pasar rakyat di Kabupaten Bener Meriah merupakan program pemerintah Kabupaten demi untuk mempermudah masyarakat didalam melakukan perdagangan khususnya di wilayah tengah Provinsi Aceh.

Namun sayang banyaknya anggaran yang telah digelontorkan Pemerintah belum mampu membuat perubahan sama sekali, seperti halnya yang terjadi di bangunan pasar rakyat KM 35 Desa Negeri Antara Kabupaten Bener Meriah yang mana bangunan tersebut dibangun sejak tahun 2017 silam,namun hingga saat ini masih belum dapat difungsikan sama sekali.

Mirisnya lagi, bangunan pasar rakyat yang digadang-gadang akan mampu memperlancar ekonomi masyarakat khususnya kabupaten Bener Meriah tersebut gini hanya menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat itu sendiri.

Z, salah satu masyarakat di wilayah pembangunan pasar rakyat tersebut kepada jurnalis media ini mengatakan,kondisi pasar tersebut saat ini sangat memprihatinkan mengingat selain tidak berfungsi sama sekali lokasi bangunan juga telah ditumbuhi rumput liar, ucap Z menjelaskan.

Saat ditanya terkait apakah pasar itu pernah aktif, Z, selaku warga setempat mengaku belum pernah aktif sama sekali,” jangankan aktif, setau saya sejak dibangun hingga saat ini bangunannya juga belum rampung” jelasnya.

Yang ada bangunan ini, sambungnya, seperti bangunan yang dikhususkan untuk sarang hama atau sarang hantu jelas Z sambil tersenyum sebagai isyarat bahwa bangunan tersebut tidak bermanfaat bagi masyarakat sekitar. ( Red )

No More Posts Available.

No more pages to load.