Muswillub Gerakan Pemuda Ka’bah GPK Berlangsung Di Kantor DPW PPP Jawa Timur

oleh

Jawa Timur- Jumat 14/10/2022 bertempat di kantor DPW PPP Surabaya Jawa Timur Gerakan Pemuda Ka’bah GPK akhirnya resmi memiliki pemimpin atau ketua yg mana posisinya di isi oleh Mujtahidur Ridho atau yg akrab disapa dengan panggilan Gus Edo menggantikan sdr Cokky Guntara sebagai PLT Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah GPK Jawa Timur.

Gus Edo sendiri bukanlah merupakan sosok yang asing di organisasi GPK. Beliau merupakan salah satu kader yang dipercaya menjabat salah satu pengurus pada pimpinan pusat yang juga merangkap sebagai ketua GPK Kabupaten Jombang.

Gus Edo terpilih dalam proses Muswillub, yang dalam gelaran tersebut mayoritas pimpinan cabang banyak yang memilihnya. Muswillub dihadiri oleh sebagian besar pengurus gerakan pemuda ka’bah GPK yang ada di kabupaten serta kota di Jawa Timur.

Tampak hadir juga Sekjed PP Gerakan Pemuda Ka’bah GPK Thobahul Aftoni Ketua DPW PPP Hj Munjidah Wahab dan juga Mujahid Anshori.

Usai gelaran Muswillub Sekjend PP Gerakan Pemuda Ka’bah GPK Thobahul Aftoni menyampaikan bahwa hasil Muswillub ini sudah jelas dan sah, sebab acara Muswillub atas permintaan lebih dari dua pertiga pengurus cabang se Jatim ” ujar Gus Toni panggilan akrab Sekjend Gerakan Pemuda Ka’bah GPK.

Menurut beliau, kehadiran pimpinan cabang dan peserta termasuk dirinya merupakan suatu hal yang berdasar dan legal, karena tidak mungkin ada dualisme kepengurusan Gerakan Pemuda Ka’bah GPK Pusat. ” Tidak ada dualisme kepengurusan “tegasnya.

Selain di Jawa timur, beliau langsung melanjutkan ke beberapa daerah lain yang juga akan menggelar konsolidasi organisasi untuk memperkuat barisan sayap partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Konsolidasi ini terus kami lakukan sama halnya seperti di NTT dan Jawa Barat. Malam ini saya harus terbang ke NTT, sedangkan Minggu depannya ke Bandung” jelas Gus Toni.

Sementara itu Gus Edo menegaskan pihaknya akan fokus Gerakan Pemuda Ka’bah GPK kedepannya yaitu fokus mengkonsolidir menggalang kekuatan di semua basis untuk memenangkan PPP di Jawa Timur.
“Pemilu tinggal dua tahun lagi, agenda sudah tak ada lagi selain cari suara sebanyak mungkin” tegasnya.

Yang beliau kerjakan dalam waktu dekat ini adalah fokus penataan persiapan tersebut. Dimana selanjutnya akan fokus turba ke setiap pimpinan-pimpinan cabang dan merajut benang silaturahmi ke semua pihak “2024 sudah didepan mata, maka kami harus fokus kedepan” tegasnya.

Gus Edo menyampaikan bahwa Gerakan Pemuda Ka’bah GPK sebagai organisasi sayap partai yang bergerak menggalang kekuatan maka wajib dan harus bekerja keras untuk memenangkan PPP. Sebab dalam berbagai lembaga survey PPP suaranya masih naik turun di tingkat nasional.

“Dari kebutuhan segmen suara pemilih, Gerakan Pemuda Ka’bah GPK merupakan Banom yang bergerak di kepemudaan, maka sifatnya milenialis dengan sasaran kelompok muda juga apa dan siapapun yg bisa menjadi basis” pungkasnya. (AD)

No More Posts Available.

No more pages to load.