Meriahkan HUT RI ke-77, Ribuan Anak TK Nagan Raya Ikuti Pawai Karnaval

oleh

Suarajurnalisnews.com||Suka Makmue-Ribuan anak TK dalam Kabupaten Nagan Raya, mengikuti pawai karnaval dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

Kegiatan pawai karnaval tersebut, berlangsung selasa (16/8/2022) di seputaran jalan Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Amatan awak media,dalam pawai karnaval tingkat sekolah TK tersebut, selain memakai baju adat aceh, juga memakai baju seragam TNI Polri, baju dokter, baju pilot serta baju seragam ASN.

Plt Kadisdik Nagan Raya Zulkifli mengatakan, pawai karnaval selai untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk memperkenalkan aneka baju kebesaran kepada murid TK tersebut.

“Untuk itu, dengan pawai karnaval tersebut, diharapkan dapat terciptanya generasi yang cerdas dan cinta tanah air dimasa mendatang,”ujar Zulkifli.

Ia menambahkan, Selain itu, pawai jalan kaki yang dimulai dari Disdik itu, berakhir di Pendopo Bupati Nagan Raya.

“Dalam kesempatan tersebut, Bupati HM Jamin Idham, Ketua TP-PKK, Sekda serta para SKPK, turut memberikan parsel berupa makanan ringan untuk peserta pawai, guna untuk memberikan semangat bagi anak anak TK tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati HM Jamin Idham, mengaku bangga dengan pawai karnaval ribuan murid TK tersebut, sehingga menyambut HUT RI di Kabupaten itu meriah.

“Untuk itu saya mengharapkan,agar pawai karnaval itu dapat ditingkatkan dimasa mendatang,”ungkapnya.(rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.