Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda dan Aparatur Kampung Serule Kayu Adakan Berbagai Perlombaan

oleh

Suarajurnalisnews com- Bener Meriah:
Meriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77. Aparatur Desa ( Kampung ) Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah mengelar berbagai cabang perlombaan, Pada Minggu 21 Agustus 2022.

Cabang perlombaan tersebut bekerja sama dengan pemuda dan pemudi Kampung setempat dengan jenis perlombaan diantaranya,
Lomba balap karung, tarik tambang , bola sarung, makan pisang, makan kerupuk dan juga memancing botol.

“, Kegiatan ini digelar dalam rangka momen HUT RI yang ke-77 , dan sebagai bentuk rasa cinta anak bangsa dalam mengenang perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan Negara ini dari tangan penjajah”, terang Iko Pranada yang merupakan salah satu perwakilan Pemuda setempat.

Lebih lanjut menurut Iko, meskipun di lakukan agak mundur kebelakang, namun ini masih dalam momen HUT RI ke-77 “,
Kita usahakan di bulan Agustus ini kita isi dengan kegiatan yang sipatnya ,memeriahkan dan dapat memupuk terjalinnya kerjasama yang baik antar pemuda dan juga
pemerintahan desa demi menciptakan komonikasi dan silahturahmi yang baik”, jelas Iko.

Selain itu dirinya selaku perwakilan Pemuda juga berharap kepada pemerintah desa agar momen seperti saat ini kedepannya dapat ditingkatkan lagi dan semakin diperhatikan, mengingat dengan dilakukannya kegiatan seperti sekarang, khususnya kami selaku pemuda dapat menjadikan momentum ini menjadi salah satu ajang silahturahmi untuk menyatukan pendapat baik itu terkait sosial dan yang lainnya, terlebih hiburan rakyat seperti sekarang ini hanya kita lakukan setahun sekali, tutup Iko.( Raman )

No More Posts Available.

No more pages to load.