Menyambut Maulidur Rosul Nabi Muhammad SAW, Islamic Center Bersama Forkopimcam Wonosalam Gelar Tabligh Akbar

oleh

Suarajurnalisnews.com-Jombang.

Suasana tabligh akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah di Lapangan Wonosalam, Kabupaten Jombang,Sabtu 1 Oktober 2022,Pagi.

Pantauan suara jurnalis News dalam kegiatan Tabliq Akbar menghadirkan habib Hilmy bin ja’far, Habib Zaky bin Sholeh alhamid, ustad Shalim,Selain itu juga terlihat ribuan jamaah memadati area Lapangan Wonosalam para undangan duduk bersama mendengarkan lantunan shalawat dan juga tausiyah dari para ulama.

Haris Aminuddin S,STP mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Wonosalam, ia mengucapkan terima kasih kepada panitia Islamic center Wonosalam (ICW) khususnya kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Wonosalam.

“ kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, panitia dan Forkopimcam, serta para masyarakat se Kecamatan wonosalam,kami mengajak sama-sama menggali ilmu, kepada para ulama, karena pada pagi hari ini kita berharap kecamatan wonosalam dapat diberikan perlindungan sehingga kita selalu bisa menghadapi tantangan dan rintangan, selamat mengikuti maulid Nabi Muhammad Saw, semoga kita selalu dalam lindunganya,” kata camat Haris Aminuddin saat memberikan sambutan pada acara tabligh akbar di Lapangan Wonosalam,Sabtu (1/10/2022)

Masih Menurut Haris Aminuddin, acara tabligh akbar ini dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dengan momen ini tentunya mengajak kepada masyarakat se Kecamatan Wonosalam untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas di wilayah Wonosalam.

“Saat ini kami sudah memahami dan mengetahui beragam tantangan identitas sosial ekonomi di masyarakat, sehingga perlu memperkuat solidaritas dan soliditas segenap pemangku kepentingan untuk menguatkan antara ulama dan bersama-sama menciptakan kondusifitas masyarakat,” pungkasnya.
(Tri Biro Jombang)

No More Posts Available.

No more pages to load.