Menyambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Donor Darah 

oleh

Suarajurnalisnews.com-Gayo Lues.

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd beserta istri Ny. Pipin Krismanto beserta anggota Kodim 0113/Gayo Lues dan Persit Kartika Candra Kirana menggelar donor darah di Aula Kodim 0113/Gayo Lues, Selasa 4 oktober 2022.

Banyak orang di beberapa rumah sakit membutuhkan perawatan dengan kondisi lain memerlukan transfusi darah untuk keselamatannya sehingga perlu adanya keseimbangan antara kebutuhan darah dengan jumlah pendonor.

Hal tersebut diungkap Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd, mengawali sambutannya pada acara BaktiSosial Donor Darah di Makodim 0113/Gayo Lues

Menurutnya, ketersediaan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi dengan kehadiran para pahlawan kemanusiaan yakni para pendonor yang dengan suka rela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan sesuai dengan slogan “setetes darah sangat berarti bagi nyawa sesama”.jelas Dandim.

Semoga melalui kegiatan donor darah ini  dapat menambah dan memenuhi stok darah di rumah sakit setempat, untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkannya khususnya di Gayo Lues, harapnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para anggota kodim 0113/Gayo Lues, ibu ibu persit Kaetika Candra Kirana, serta para petugas medis yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 77.

No More Posts Available.

No more pages to load.