Menang 4 Gol tanpa balas, Medan Nerazzura lanjutkan tren positif.

oleh

suarajurnalisnews.com|| Medan – Sumut

Match ke 3 kompetisi europa league fans diawali laga antara Medan Nerazzura vs FCBFI, bertempat di stadion kebun bunga, Medan. Pada pertandingan ini squad asuhan coach rozi menurunkan komposisi pemain yang tidak jauh berbeda dari laga sebelum nya ketika melawan ici medan, hanya saja rendy yang berposisi sebagai gelandang tidak dapat diturunkan dan posisi nya dipercaya kan kepada wawan.

Tampil menyerang sejak menit awal, Medan nerazzura menguasai penuh jalan nya pertandingan. Nyaris pertahanan yang dikomandoi oleh Gandhi sebagai captain tim sama tidak merasakan serangan yang begitu berarti.

Namun, meskipun tampil menyerang Medan Nerazzurra masih kesulitan membongkar pertahanan FCBFI yang memang terlihat sangat disiplin.

Dipertengahan babak pertama coach rozi mencoba melakukan pergantian pemain, haris yang berposisi sebagai wing kiri ditarik keluar Dan digantikan oleh jefry, posisi wing kiri Medan Nerazzurra digantikan oleh andika, yg semula berposisi sebagai fullback kiri dan jefry diplot sebagai fullback kiri.

Pergantian yang dilakukan coach rozi berbuah hasil, dipenghunung babak pertama andika berhasil membobol gawang FCBFI setelah menerima umpan manja dari dani acong. Laga dibabak pertama Medan Nerazzurra unggul 1 gol.

Memasuki babak kedua, FCBFI masih terlihat sulit mengimbangi permainan Medan Nerazzurra, Dan pergantian diawal yang dilakukan coach rozi dengan menarik keluar dani acong dan memasukan halim kembali membuahkan hasil. Tidak butuh waktu yang lama, gol kedua berhasil disarangkan halim. Pemain yang berjuluk “si tong setan” ini berhasil memanfaatkan umpan razka pane dari sisi kiri pertahanan lawan.

Semakin percaya diri, selang beberapa menit kemudian Medan Nerazzurra kembali menciptakan gol ketiga,kali ini aksi solorun dari andika tak dapat dihentikan oleh lini pertahanan FCBFI. 3 gol Medan Nerazzurra ungguli FCBFI

Untuk menjaga kondisi dipertandingan berikut nya, coach rozi mulai merotasi pemain, dengan menarik keluar center bek gandhi dan fullback kanan raffi. krismon dan chaidir masuk menggantikan kedua nya.

Sempat menciptakan peluang melalui freekick sedikit diluar kotak pinalti, namun FCBFI belum juga berhasil membuahkan gol,setelah Freekick hanya membentur pagar hidup yang dibangun pemain Nerazzurra. Alih-alih mencetak gol, tim FCBFI malah kebobolan untuk ke 4 kali nya, andika yang bermain sebagai wing kiri benar benar menjadi momok pertahanan FCBFI, aksi individu andika kembali mencatat kan namanya dipapan skor, sekaligus menjadikan andika sebagai pemain pertama yang berhasil menciptakan hattrick dikompetisi antar fans club eropa ini.

Keunggulan 4-0 Medan Nerazzurra atas FCBFI ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan kemenangan ini Membawa Gandhi, dkk merangsak keposisi 2 klasemen sementara menempel ketat PRMI diposisi puncak klasemen.

Diruang ganti terlihat seluruh official tim yang dikomandoi oleh lardi berpesan kepada seluruh pemain agar tetap rendah hati dan menjaga kekompakan tim diluar maupun didalam lapangan.

” Kemenangan ini dalah berkat kerjasama kita semua ” ujar lardi disela-sela briefing tim. (Ilyas)

No More Posts Available.

No more pages to load.