Memperingati HUT RRI ke 77 Gowes Bersama Masyarakat kota Lhokseumawe

oleh

suarajurnalisnews.com-Lhokseumawe.

Diikuti sekitar 300 peserta para bikers, kegiatan Gowes Peduli Lingkungan Sehat, Bersih dan Bugar dalam rangka Hari Radio ke-77 di RRI Lhokseumawe, mendapat perhatian warga sekitar Minggu (04/09/2022).

Tampak diantaranya kepala LPP RRI Lhokseumawe Dadan Sutaryana bersama para Bikers ketika melintasi Jalan Simpang Lestari dan Waduk Pusong kota Lhokseumawe yang menarik perhatian warga pengguna jalan Raya.

Selain pihak Forkopimda Gowes hari Radio juga diramaikan oleh komunitas Radio antar penduduk Indonesia ( RAPI ) yang melaksanakan bantuan komunitas juga hadir Lhokseumawe hantin Club ( LHC ) dan Lembaga anti narkotika ( LAN ) kota Lhokseumawe untuk memeriahkan acara juga ada dan komunitas sepeda. Mereka juga ikut bersepeda bersama mengelilingi rute wilayah Kota Lhokseumawe.

Kepala RRI Lhokseumawe mewakili seluruh panitia pelaksana Gowes Hari Radio ke-77, Dadan Sutaryana dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bersepeda ini dalam rangkaian memeriahkan Hari Radio ke-77 yang akan diperingati puncaknya pada 11 September 2022.

Selanjutnya Panitia juga menggelar pembagian hadiah Doorprize sesuai kupon yang dibagikan kepada masing-masing peserta Gowes baik hadiah utama Kulkas, Mesin Cuci dan lain-lain.Iwan

No More Posts Available.

No more pages to load.