Mempererat Tali Persaudaraan Anto Kaban, Yopi Kaban, Menjenguk NiNi (Opung) Bersama PU Postmedan

oleh

Suarajurnalisnews.com-Deliserdang.

Mempererat Tali Persaudaraan Anto kaban bersama YopinKaban menjenguk nini(Opung) bersama Pimpinan Umum PostMedan TV pada hari Jum’at lalu tanggal, 13 Oktober 2022 pukul 11.30 wib.

Menjalankan Adat kebudayaan Suku Karo di tengah- tengah masyarakat dan keluarga, selaku cucu di lingkungan keluarga kaban Anto kaban, SE. bersama Yopi kaban, SH,MH. bersama-sama keluarga berkunjung ke rumah anak beru yang bernama Firman Ginting, ST salah satu Pimpinan Umum media Postmedan TV dan media online di desa kelapa satu (1) tepatnya di jalan besar petumbukan Kecamatan Galang kabupaten Deli Serdang.(16/10/22)

Dalam kegiatan ini selaku kalimbubu di keluarga Ginting Anto SE, bersama Yopi kaban, S.H., M.H., Bersilaturahmi menjenguk nini (Opung) boru kaban yang sedang sakit yang berumur sekitar 105 tahun dan 102 tahun di desa kelapa Satu (1) Kecamatan Galang kabupaten Deli Serdang.

Anto Kaban SE, bersama Yopi Kaban, S.H., M.H., mengatakan, “Di tengah- tegah kesibukan dan aktivitas kita sehari- hari saya selalu cucu dari keluarga kaban merga na, mendatanggi nini (Opung) kami yang dapat kabar sedang sakit beberapa hari yang lalu.

Adapun Kehadiran kami disini menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan sesama keluarga Ginting dan Kaban Mergana, selain itu kami juga menjenguk nini (Opung) yang sedang sakit dan sekalian memberikan makan besur – besuri kalau dalam adat kita Suku Karo”, Pungkas Anto kepada awak media yang bertugas.

Anto juga mengatakan memberi makan nini (Opung) br kaban di keluarga anak beru kami Ginting merga na, agar nini (Opung) kami cepat sembuh dan sehat di masa tuanya yang telah bayak di berikan bonus oleh Tuhan yang Maha Esa”, Pungkas Anto demi Mempererat tali silaturahmi persaudaraan.

Yopi Kaban, S.H., M.H., selaku tokoh Masyarakat dan tokoh adat di Deli Serdang dan cucu di keluarga kaban merga na, mengatakan marilah kita jalin silaturahmi sesama keluarga untuk mempererat hubungan kekeluargaan kita, agar kita dimurahkan rezeki dan kesehatan”, Pungkasnya.

Selaku anak beru di tengah- tengah keluarga kaban mergana Firman Ginting mengatakan” terimakasih yang telah meluangkan waktu menjenguk nini (Opung) yang sedang sakit pada saat ini.

Selaku Pimpinan Umum Media PostMedan.Com dan TV Firman Ginting ST, juga mengatakan segenap pimpinan redaksi dan jajarannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Kaban Mergana, Mama, Mami, Abang, kakak, adik anak beru dan kalim bubu yang telah meluangkan waktu ditengah- tengah kesibukan kita untuk menjenguk Nini (Opung) kita”, tuturnya kembali.

Dan iya juga mengatakan selamat Ulang Tahun buat adik kami Ika Sri dewi Kaban yang tepat pada saat ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke- 36 semoga sehat selalu, diberi rezeki yang melimpah dan cepat mendapatkan jodoh Tuhan memberkati kita semua”, pungkasnya.

Terakasih kepada kalimbubu kami kaban mergana Kiranya Tuhan memberkati dan memberikan kita kesehatan dan rizky yang melimpah buat kita semuanya”, ungkapnya lagi.(Joe)

No More Posts Available.

No more pages to load.