Melalui Kegiatan TMMD Ke -114 Kodim 0106/Ateng Adakan Penyuluhan Hukum Untuk Generasi Muda

oleh

Takengon-suarajurnalisnews.com

Melalui Kegiatan TMMD Ke -114 Kodim 0106/Ateng Adakan Penyuluhan Hukum Untuk Generasi Muda. Takengon- Dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -114 Kodim 0106/Ateng, bersama Kejari aceh tengah, berikan materi Penyuluhan Hukum di aula SMU negeri 9 takengon, desa blang mancung kec, ketol kab, Aceh Tengah. Saptu (13/08/22). Selain dari kegiatan rutin TMMD yang meliputi sasaran Fisik dan Non fisik, penyuluhan hukum ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang di laksakan oleh TMMD ke-114 Kodim 0106/Ateng. diharapkan para siswa bisa di menerapkan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Kasi Intel Kajari aceh tengah. Rista Zullibar, S.H. selaku pemberi materi mengatakan dengan adanya penyuluhan hukum melalui kegiatan TMMD ini menjelaskan bahwa dirinya senang dengan sikap dengan penuh kekeluargaan dan humoris. Ucapnya Kegiatan penyuluhan yang di berikan kepada siswa dan siswi di harapkan dapat mengetahui pentingnya hidup disiplin hukum, mengenai keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, khususnya anak-anak agar mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku.dengan ini para generasi muda dapat menjalani keseharian dengan aman tentram dan nyaman. penyuluhan hukum bukan hanya bagi orang dewasa saja tetapi perlunya di tanamkan sejak usia dini maupun remaja agar bisa menjadi generasi muda yang berkualitas bermertabat berguna bagi keluarga maupun bangsa dan negara.” tutupnya”. Sementara itu Kepala Desa (reje kampung) Ramli mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. menurutnya banyak manfaat selain kegiatan fisik juga masyarakat banyak diberi pengetahuan “Sehingga akan menambah pengetahuan masyarakat dari usia dini sampai dewasa dalam berbagai bidang ilmu,” Ungkapnya.Takengon- Dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -114 Kodim 0106/Ateng, bersama Kejari aceh tengah, berikan materi Penyuluhan Hukum di aula SMU negeri 9 takengon, desa blang mancung kec, ketol kab, Aceh Tengah. Saptu (13/08/22).

Selain dari kegiatan rutin TMMD yang meliputi sasaran Fisik dan Non fisik, penyuluhan hukum ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang di laksakan oleh TMMD ke-114 Kodim 0106/Ateng. diharapkan para siswa bisa di menerapkan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Kasi Intel Kajari aceh tengah. Rista Zullibar, S.H. selaku pemberi materi mengatakan dengan adanya penyuluhan hukum melalui kegiatan TMMD ini menjelaskan bahwa dirinya senang dengan sikap dengan penuh kekeluargaan dan humoris. Ucapnya

Kegiatan penyuluhan yang di berikan kepada siswa dan siswi di harapkan dapat mengetahui pentingnya hidup disiplin hukum, mengenai keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, khususnya anak-anak agar mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku.dengan ini para generasi muda dapat menjalani keseharian dengan aman tentram dan nyaman.

penyuluhan hukum bukan hanya bagi orang dewasa saja tetapi perlunya di tanamkan sejak usia dini maupun remaja agar bisa menjadi generasi muda yang berkualitas bermertabat berguna bagi keluarga maupun bangsa dan negara.” tutupnya”.

Sementara itu Kepala Desa (reje kampung) Ramli mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. menurutnya banyak manfaat selain kegiatan fisik juga masyarakat banyak diberi pengetahuan
“Sehingga akan menambah pengetahuan masyarakat dari usia dini sampai dewasa dalam berbagai bidang ilmu,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.