Mahya Abadi Caleg PNA Dapil I Melakukan Temu Ramah Dengan Rakan Sebet Di Posko Mahya Abadi

oleh

Bener Meriah– Mahya Abadi melakukan temu ramah dengan rakan sebet Mahya Abadi di Posko Tim Pemenangan yang terletak di Kampung Delung Asli.

Diketahui, Mahya Abadi maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Kabupaten Bener Meriah, Daerah Pemilihan Satu (Dapil I) dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) dengan nomor urut 5 (lima).

Pertemuan itu dihadiri dari puluhan masyarakat dan simpatisan yang tergabung kedalam rakan sebet Mahya Abadi.

“Kita melakukan pertemuan ini untuk memperkuat rakan sebet Mahya Abadi, serta kita juga tukar pendapat tentang kondisi dan situasi di lapangan”, kata Mahya Abadi di kediaman posko pemenangannya kepada media, Jum’at 22/12/2023 siang.

Dikatakan Mahya, dirinya (Mahya Abadi)
dan rakan sebet ini bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, serta tidak saling sikut-meyikut dalam rakan sebet ini.

“Kita maju sebagai calon legislatif. Kita hanya lambang wakil, masyarakat yang di sebut dengan DPR. Tugas kita hanya menyampaikan apa yang di perlukan dan apa pokok pikiran masyarakat,” ucapnya.

Harapan kami bagi tim Calon Legislatif antara partai politik, jika ada spanduk yang jatuh tertiup angin, bagi siapa saja yang melihat agar sama-sama kita perbaiki, walau dari partai manapun agar sama-sama kita jaga kekompakan demokrasi Kita terkhusus untuk Kabupaten Bener Meriah ini, harap Mahya Abadi.

Ditempat yang sama, Karya, salah satu warga yang menghadiri pertemuan Mahya Abadi kepada media, rakan sebet ini adalah tim pemenangan Mahya Abadi.

“Secara historisnya Mahya Abadi ini, kami yang usung untuk menjadi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah, Dapil I (satu),” ucap Karya.

“Kami juga memohon dukungan serta doa restu kepada masyarakat khususnya Kecamatan Bukit dan Wih Pesam, untuk menjadikan saudara Mahya Abadi sebagai DPRK Bener Meriah nantinya. Karena menurut kami sebagai masyarakat, program serta visi-misinya sesuai dengan kami butuhkan, untuk membangun Kabupaten Bener Meriah berkemajuan”, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.