Liga Mahasiswa NasDem Sumut Akan Gercep Konsolidasi Ke Kabupaten/Kota Di Sumut

oleh

Surajurnalisnews.com-Sumatera Utara.

Pasca Rapat Seluruh Sayap Partai Nasdem yang diadakan oleh Wakil Ketua Hubungan Sayap dan Badan KK Elfiana pada hari senin, 22 Agustus 2022 Pukul 15.00 Wib diruang Rapat Bappilu Lt.II. DPW Partai NasDem Sumatera Utara.

Menegaskan bahwa sanya rapat yang diadakan adalah untuk menjalankan amanah dari Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara, “KK Iskandar, ST”. Kita harus berbenah karena kita harus kompak dan bersama untuk menjadikan Partai Nasdem menjadi Pemenang di tahun 2024 di Propinsi Sumatera Utara, E-KTA Partai NasDem juga jangan lupa kata kk Elfiana.

Tujuan Rapat yang diadakan adalah untuk Persiapan pelaksanaan Rakorwil Partai NasDem Sumut yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 di Gedung Aula Partai NasDem Sumatera Utara yang Beralamat di Jalan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Hasil Rapat tersebut ditanggapi langsung oleh seluruh Pengurus Komite Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sumatera Utara. Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sumut langsung menyampaikan instruksi untuk mengadakan rapat internal dengan seluruh Pengurus Komite Wilayah Liga Mahasiswa Partai NasDem. Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Pengurus Liga Mahasiswa Partai NasDem Sumut sepakat akan segera melakukan konsolidasi turun langsung ke kabupaten/kota se-Sumut. Amanah ini dari Ketua Partai NasDem Sumut kk iskandar, ST. harus dijalankan karena itu adalah tugas dari kita sebagai kita sebagai tulang punggung Partai NasDem, disampaikan Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sumut Zulhamdani Napitupulu, M.Kom.

Liga Mahasiswa NasDem ini menjadi poros dalam pengkaderan Partai NasDem sekaligus masa depan Partai NasDem beberapa tahun ke depan,” tambah Zulhamdani Napitupulu, M.Kom.

Liga Mahasiswa NasDem hadir sebagai agen perubahan dan generasi masa depan untuk mengawal gagasan-gagasan dari Partai NasDem di persada tanah air.
Jadi jika ingin melihat masa depan Partai NasDem, cerminannya ada pada Liga Mahasiswa Partai NasDem,”.

LIGA Mahasiswa Partai NasDem Sumut, siap berkolaborasi bukan hanya untuk pemilu saja, melainkan untuk jangka waktu panjang ke depan.  kata Sekretaris Liga Mahasiswa NasDem Sumut Faisal Ananda Batubara, SE menekankan.

“Dengan ini, Liga Mahasiswa NasDem ProvinsiSumatera Utara menyatakan sikap bahwa sanya kami siap untuk mengawal dan berkolaborasi dengan seluruh Kabupaten/Kota Partai NasDem untuk menjadikan Partai Nasdem sebagai pemenang di Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem KK iskandar, ST karena itu merupakan amanah bagi kami sebagai Kader Partai NasDem”, tambah M. ILYAS selaku Bendahara Liga Mahasiswa Partai NasDem Sumatera Utara. (Ilyas).

No More Posts Available.

No more pages to load.