Kopda Beben Tour ke Jakarta Bersama Keluarga

oleh

Suarajurnalisnews.com-Gayo Lues.

Kopda Beben Firmansyah adalah  Anggota Pos Ramil Dabun Gelang Kodim 0113/Gayo Lues meraih Babinsa terbaik 3 Babinsa Award Kodam Iskandar Muda tahun 2022, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77.

Penyerahan penghargaan lomba tersebut dilaksanakan pada malam anugerah Babinsa Eward Kodam Iskandar Muda melalui event penutupan festival Kopi Nusantara se Provinsi Aceh, yang bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (27/08) malam.

Penganugerahan Babinsa Award langsung di serahkan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan, selain memberikan Tiket Tour bersama Keluarga Pangdam Juga menyerahkan 1 unit Sepada Motor untuk pemenang juara 1 yang jatuh pada Sertu Eko Purwanto Babinsa teladan dari Kodim 0104/Atim dan hasil Doorprize mendapatkan Tiket Umroh di raih Serda Agus Salim Babinsa Kodim 0101/KTA.

“Senang dan juga syukur Alhamdulillah, bang, saya dapat membawa nama satuan Kodim 0113/Gayo Lues yang berkumandang di Lapangan Blang Padang Banda Aceh,” ujar Beben.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto, S.Pd yang juga hadir mengucapkan selamat kepada Kopda Beben dan PNS Ishak yang juga berhasil mendapatkan Juara II dalam Kategori Lomba Video.

Dandim berharap, lewat editing dan pengambilan Video  anggota anggota saya khususnya Tim Media Center Kodim 0113/Gayo Lues dapat menyalurkan hobi dan bakatnya ke bidang yang positif. Demikian pula karya mereka dapat mencerminkan harapan bangsa dan negara.

“Dengan adanya event seperti ini, diharapkan bakat-bakat multi media anggota lainnya akan muncul, sehingga ke depan mereka dapat mengharumkan nama satuan.

Sementara pemenang Lomba fotografi kategori militer pada ajang Lomba Foto Babinsa Award, sebagai juara 1 di raih Serda Kusdiyono Media Centre Kodim 0104/Aceh Time, juara kedua yakni Sertu Abdullah (Tim Media Center Kodim 0111/Bireun), dan juara ketiga diraih oleh Serka (K) Hardiyanti Personel Pendam Iskandar Muda.(Hendri)

No More Posts Available.

No more pages to load.