KOMAT Koalisi Organisasi Masyarakat Untuk Tito

oleh

Suarajurnalisnews.com-Jakarta:

Tahun 2024 Ialah Hajat besar bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih Pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia bukan hanya Pemilihan Presiden namun juga bersamaan pemilhan Gubernur, Wali Kota, Anggota DPR/DPRD Kota Kabupaten Seluruh Indonesia.

Bahwa Indonesia Perlu Pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan serta bermoral baik dan mempunyai sifat jujur,bertanggung jawab dan bijaksana serta adil setiap menentukan kebijakan untuk masyarakat Indonesia.

Koalisi Organisasi Masyarakat untuk Tito (KOMAT) memandang Presiden 2024 ada di Bapak Tito Karnavian, beliau selama berkarir di Institusi POLRI memiliki rekam jejak yang baik, tanpa cacat serta banyak memberikan prestasi, beliau semenjak menjadi Kapolri banyak melakukan perubahan di tubuh Polri dalam segi Penegakan Hukum yang humanis namun tegas.

Indonesia bukan hanya Pulau Jawa. Indonesia bukan hanya Pulau Sumatra, Kalimantan, Maluku. Apalagi Indonesia bukan hanya sebatas DKI Jakarta. Indonesia saat ini memiliki 37 Provinsi. Maka 2024 Negara Kesatuan Republik Indonesia harus memiliki pemimpin yang memahami kondisi seluruh penjuru negeri.

Pengalamannya sebagai pembantu Presiden Jokowi sebagai mantan Kapolri dan di pos Kementerian Dalam Negeri saat ini jelas tentu mendalami betul setiap penjuru Indonesia. Maka KOMAT menilai Tito Karnavian mampu mengemban amanah sebagai Presiden 2024 dengan sangat baik. Atas kerja-kerjanya selama ini yang jujur, apalgi Tito sebagai salah satu orang Genius di Indonesia dengan gelar Profesor dan Guru Besar di salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.

Atas pertimbangan italah, para stakeholder, kingmaker ataupun elit politik di Indonesia yang ada, untuk menimbang dan memperhatikan salah satu putra terbaik yang dimiliki Bangsa Indonesia yaitu Jendral Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, ML.A., Ph.D.,

Bahwa kami, Koalisi Organisasi Masyarakat untuk Tito mendukung Penuh untuk PRESIDEN INDONESIA 2024 dan siap konsolidasi seluruh Indonesia.

Jakarta, Senin 17/10/2022

No More Posts Available.

No more pages to load.