Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Upacara Pemakaman Secara MiliterSebagai Wujud Penghormatan Kepada Salah Satu Prajurit.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memimpin upacara pemakaman almahum Sertu Husaini ZA
secara militer bertempat di Taman Makam Bahagia, Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Selasa (20/09/22)

Sebagai penghormatan kepada almahum Sertu Husaini ZA sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa)
atas dharma bkatinya kepada Negara serta TNI Angkatan Darat, Kodim 0106/Ateng menggelar upacara pemakaman secara militer.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang prajurit terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungannya.

“Atas Nama Negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, ” semoga almarhum diterima di sisi tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan lapang dada ,” ucap Dandim.

Upacara tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, para Perwira Kodim 0106/Ateng, Anggota Persit KCK cabang XXII Dim 0106/ Ateng,Para Bintara dan Tamtama Kodim 0106/Ateng dan Sanak famili Almarhum.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.