Kodim 0106/ Aceh Tengah Dukung Pengibaran Bendera Raksasa 17 X 77 Di Wisata Bur Telege

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Takengon– Pengibaran Bendera Raksasa 17 X 77 Meter 17 Agustus 2022 di Wisata Bur Telege Desa Bale yang bertema”Merah Putihkan Tanoh Gayo, Dengan Semangat Nasionalisme” bertempat di wisata Bur Telege Kp.Bale Kec. Lut Tawar. kab.Aceh Tengah. Rabu (17/08/22).

Di Pucak Wisata Alam Bur Telege Dalam Pengibaran Bendera Raksasa Berukuran 17 Meter 77 Meter Sebagai Salah Bentuk kecintaan Terhadap Tanah Air Ini.

Dandim 0106/ Ateng, Letkol Inf Wasono Handayani dalam kegiatan Ini yang saya cintai dan saya banggakan dan yang hadir pada acara pengibaran bendera raksasa 17 x 77 meter dalam rangka memperingati HUT – RI KE 77 DI Bur Telege ini mengajak hadirin sekalian untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadiran allah swt, karena dengan kemuliaan dan kebesaran serta kasih sayangnya pada hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita dapat hadir di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Tepat 77 tahun yang lalu , indonesia menyatakan diri sebagai negara merdeka , merdeka dari segala penjajahan fisik dan mental kolonialisme untuk itu perjuangan meraih kemerdekaan sangat berat dan harus bertaruh jiwa dan raga, dengan itu kita sebagai patriot bangsa wajib menjaga kemerdekaan.

Melalui tema hut- ri ke 77 tahun 2022 ini yaitu ” pulih lebih cepat bangkit lebih kuat ” mari bersama sama kita bersatu untuk bangkit bersama.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pengibaran bendera raksasa 17 X 77 Meter Di Bur Telege Ini merupakan kesinambungan dari suksesnya pengibaran bendera raksasa di danau lut tawar yang telah terlaksana di tahun yang lalu kedepannya kita semua berharap event serupa akan diadakan lagi dengan melibatkan berbagai kalangan Baik Pemerintah , TNI – Polri , mahasiswa dan pelajar serta seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah, guna terwujudnya sasaran menumbuhkan patriotisme pada generasi muda yang akan datang.” Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah Drs. H. Shabela Abu Bakar, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.IK, Sekda Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP.,M.Si, Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah, Yovandi Yazid, SH.,MH, Kepala MPU Kab. Aceh Tengah, Amri Jalaluddin, S.Ag, Para Mahasiswa Mahasiswi UGP dan Para tamu undangan.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.