Ketum HIPAKAD, Menghadiri Dirgahayu KBPP Ke 21 Tahun

oleh

Jakarta – Dirgahayu Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ke-21,di bertema “Bergerak Serentak Menuju Indonesia Emas” bertempat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta tepatnya di Jl. Darmawangsa III No.2, RT.2/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Turut dihadiri oleh Ketua Unum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Hariara Tambunan.

Ditemui awak media, Ketua Umum HIPAKAD, Hariara Tambunan mengatakan, “Harapan kami dari Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) menyatakan TNI Polri kedepannya,” kata Hariara Tambunan.saat di temui gedung Tri Bharata Jakarta Selatan (2/3)

Ketua Umum HIPAKAD mengungkapkan harapan kedepannya,
“Semoga kita bersinergi saling menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa lebih bekerjasama pada kepentingan kepentingan rakyat lebih pada kepentingan masa depan Indonesia tahun 2045 Indonesia emas,” harap Ketua Umum HIPAKAD, Hariara Tambunan.

“Lebih lanjut Tambunan mengatakan,
“Kita instruksikan kepada semua orang yang ada di Indonesia ini dan saya selaku Ketua Umum HIPAKAD dalam beraspirasi dengan keluarga besar putra-putri Polri TNI Polri sama-sama kita bersatu menjaga mempertahankan keamanan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia,” sambung Hariara Tambunan.

“Dan salah satu dinamika demokrasi yang kita hadapi hasilnya dengan baik jadi tidak menjadikan suasana yang menegangkan jadi tetap semua itu dijawab dengan baik, karena di dalam politik, dinamika politik itu pasti terjadi, sedikit konflik setelah politik Pemilu itu tetapi harus dijaga demokrasi dan diselesaikan dengan baik secara musyawarah sehingga tidak ada sesuatu yang terjadi konflik.
Jadi kita jaga dengan aman keadaan negara ini aman dan damai kita rindukan kepala negara yang kuat pemimpin-pemimpin bangsa ini adalah pemimpin yang besar dan bersinergi dengan masyarakat,” pungkas Ketum HIPAKAD, Hariara Tambunan.

No More Posts Available.

No more pages to load.