Kepada PJ. Bupati Bener Meriah Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

oleh

Suarajurnalisnews.com|| Bener Meriah– Terlihat dalam unggahan
salah seorang pengguna akun Facebook atas nama Abadi Gayo, ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 8/09/2022.

Abadi Gayo (30) salah seorang warga Kampung Delung Tue, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Bila dilihat dari arah ucapan terima kasihnya tersebut,
pemuda ini juga salah satu pengguna jalan lintas perkebunan Pepantang, Atu kul, Samarena, kute Kering tersebut serta mewakili masyarakat seluruhnya khususnya Kecamatan Bukit, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Bener Meriah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah merespon cepat tentang jembatan yg ambelas yaitu; jalan Kutekereng, Pepedang, yang mana selama ini sulit di lewati masarakat karena rusak, jembatannya putus,” ucapnya dalam akun Facebook.

“Alhamdulillah, dengan tindakan yang cepat oleh pemerintah setempat, insyaallah beberapa hari kedepan kami bisa melewati jembatan kembali, kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih,” kata Abadi Gayo itu.

Di sisi lain, Akbar Gayo, Mewakili Warga Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah melalui via WhatsApp juga mengucapkan Terima kasih kepada pemda Bener Meriah.

“Khususnya kepada Pj. Bupati Bener Meriah Haili Yoga, dan harapan saya semoga tahun kedepannya pembangunan jalan perkebunan dari Kute Kering, Pepantang, bisa pembangunan jalannya permanen, agar para petani tidak kesulitan mengambil hasil kopi,” harap Akbar Gayo dari perwakilan masyarakat.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.