Kementrian Sosial Sentra Darussa’aadah Menyalurkan Bantuan Kaki Palsu Melalui Dinas Sosial Aceh Utara

oleh

suarajurnalisnews.com-Lhoksukon.

Dinas sosial Aceh Utara menyelenggarakan pembuatan kaki palsu untuk masyarakat Aceh Utara di kantor dinas sosial 26/10/2022.

Melalui Agus Sukatma Kordinator Pekerja sosial sentra darusaadah yg kelakuan pengukuran kaki palsu saat di jumpai awak media ukuran atau cetakan kaki tersebut akan di bawa ke Jakarta untuk di buwat kaki palsu dan insya ALLAH bulan depan akan di serah ke dinas sosial Aceh Utara.

Asraruddin Gampong nga paya Bakong yang kecelakaan saat kerja tabrakan Alhamdulillah saya dapat kaki palsu dan terimakasih atas bantuan ini ke saya .

Di konfirmasi Kepala Dinas sosial Fuad Mukhtar,S.Sos.,M.S.M melalui kabit resos Mansur data di lapangan ada 1232 lebih dalam segala komponen di antaranya 30 yang hari ini di lakukan pengukuran untuk di cetak. Namun masih banyak data dari TKSK di setiap kecamatan yang sudah masok ke dinas sosial Aceh Utara.Komponen di Antaranya di sabelitas kaki , tangan, dan mata. semoga degan program yang terus kita data dan terus kita beri yang Terbaik untuk Masyarakat Aceh Utara ujarnya ( Iwan ).

No More Posts Available.

No more pages to load.