Kegiata Kip Aceh Dan Kip SE kabupaten kota Se Aceh Tentang program Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Dan Hubungan masyarakat.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Timur.
Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan seluruh KIP Kabupaten/Kota tentang pendidikan pemilih partisipasi dan hubungan masyarakat. Yang diselenggarakan di IDI Hotel Royal, Aceh Timur, Senin ( 12/9/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 54 peserta yang terdiri dari Ketua Devisi dan Kasubag Sosialisasi, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Kip kabupaten/Kota se Aceh dan akan berjalan selama dua hari yang dibuka langsung hari ini oleh Ketua KIP Aceh Dr. Samsul Bahri, SE, MM.

Kemudian, Ketua KIP Aceh Timur Sofyan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua KIP Aceh yang sudah menghelat acara di daerahnya, karena menurutnya selama ini banyak orang beranggapan Aceh Timur terkesan angker bagi penyelenggara pemilu namun semua itu merupakan isu yang tidak berdasar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua KIP Aceh yang sudah mengelar acara di tempat kami, ini merupakan surprise bagi kami, dan kami berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan baik” Ucap Sofyan kepada media ini, Senin (12/9/2022).

Sementara itu, Samsul Bahri saat memberi sambutan mengatakan bahwa KIP tidak ada lagi untuk bersantai, dari awal mula pembentukan, penetapan, tahapan dan lain sebagainya. Diharapkan kepada seluruh KIP untuk tidak bermain-main lagi.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang, dengan kegiatan ini semoga pemilih dapat memilih orang yang tepat dan benar secara aturan berlaku, dan untuk menghilangkan isu-isu hoax yang berkaitan dengan para penyelenggara pemilu” Tutupnya.

zbn86

No More Posts Available.

No more pages to load.