Kasdam IM Tutup TMMD Ke-114 Kodim 0106/Aceh Tengah Desa Kekuyang

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.
Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 tahun 2022 Kodim 0106/Aceh Tengah, secara resmi ditutup oleh Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos.,M.M., M.Tr (Han), yang bertema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI,”.
di Lapangan bola kaki Kampung Kute Gelime Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah. Rabu (24/08/22).

Dalam amanat KASAD yang dibacakan oleh Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos.,M.M.,M.Tr (Han), kegiatan acara penutupan TMMD ke 114 T.A 2022 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selama satu bulan sejak tanggal 26 juli sampai dengan 24 agustus 2022 para prajurit, pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke 114 tahun anggaran 2022 kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan diwilayah.

Lanjutnya, Oleh karena itu, sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan selaku penanggung
jawab operasional TMMD, saya menyampaikan
terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan material sehingga kegiatan TMMD Ke-114 ini dapat
terselenggara dengan aman dan lancar.” Tutupnya’.

Setelah Kasdam IM menutup kegiatan TMMD ke 114 kemudian bersama rombongan meninjau pos pengobatan gratis dan pasar murah di lapangan kute gelime.

Saat dikomfirmasi oleh awak media
Dansatgas TMMD Ke-114 Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan sasaran fisik selesai seluruhnya 100 % yaitu Rehabilitasi jalan sepanjang ± 6.400 meter, dengan lebar 8 meter, pembuatan gorong – gorong 9 titik, pembuatan jembatan darurat 2 unit , RTLH 2 unit dan pemasangan kramik di meunasah Al Iklas dan Sasaran non fisik selesai seluruhnya 100 % Penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan bela negara, penyuluhan KB kesehatan, penyuluhan terorisme dan paham radikal, penyuluhan hukum, penyuluhan narkoba dan penyuluhan pertanian.

Harapannya, Pembangunan fisik ini semoga bisa membantu memudahkan perekonomian masyarakat, sebagai jalan penghubung 2 Dusun yang selama ini agak terisolir, dan bisa membantu mensukseskan program daerah dalam pemanfaatan lahan produksi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. ” Ucapnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos.,M.M.,M.Tr (Han), Danrem 011/LW, Kolonel Inf Bayu Permana, Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, LO Angkatan Laut, Kolonel Marinir Catur Joko W, Pamen Ahli Kodam bidang Ilpengtek, Kolonel Inf Samuel Jeferson A, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kasiter Korem 011/LW, Letkol Kav. Makhyar, para Forkopimda, Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah,
Para peserta upacara dan Para tamu undangan.(Kiki)

No More Posts Available.

No more pages to load.