Kasdim 0106/Ateng Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup 2022

oleh

Suarajurnalisnews.com-Takengon.

Pelaksanaan turnamen tenis lapangan memperebutkan trofi piala Dandim resmi di tutup di lapangan tenis Kodim 0106/ Ateng di Jalan lut Tawar, Kec Lut Tawar Kab, Aceh Tengah. Sabtu (09/10/22)

Turnamen yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77, secara langsung di tutup oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO dilaksanakan selama 2 hari.adapun sistim pertandingan tunggal putra prestasi dan ganda putra ceria.

Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO mengatakan secara resmi menutup turnamen Tenis Lapangan serta menyerahkan langsung Tropi Piala Dandim Cup Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini menjadi wadah silaturrahmi bagi kita semua . Semoga Allah S.W.T selalu memberi perlindungan, petunjuk serta bimbingan dalam melanjutkan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa dan dapat menjunjung tinggi sportivitas kemampuan terbaiknya sehingga panitia dapat mencari juara sejati dan bibit-bibit atlit yang dapat mengharumkan nama Aceh Tengah di masa mendatang.” Ucapnya”

No More Posts Available.

No more pages to load.