KASDIM 0106/ ACEH TENGAH SERAHKAN 1( SATU) UNIT VACUM CLEANER KE MASJID AL-KAWAKIB.

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Tengah.

Kepala Staf Kodim 0106/Aceh tengah
Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO menyerahkan bantuan satu unit vacuum cleaner dari Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, ke Masjid Al-Kawakib,
diterima oleh Tgk.Jamaludin
bertempat di Linung bulen II Kecamatan Bintang Kab, Aceh Tengah. Sabtu (24/09/22).

Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Sebelum memberikan bantuan vacum cleaner dan jajarannya melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat setempat, Kasdim mengungkapkan,
Pemberian vacum Cleaner ini merupakan bantuan dari Bapak Danrem 011/LW dengan maksud untuk meringankan pekerjaan para pengurus masjid dalam memelihara dan menjaga kebersihan serta kesucian tempat ibadah dan dalam melaksanakan sholat jamaah lebih nyaman menghadap Allah S.W.T”.

Tambahnya, Kegiatan ini adalah wujud perhatian serta kepedulian TNI dengan masyarakat dan tempat-tempat Ibadah, harus kita jaga dan dibina serta ditingkatkan sehingga dalam kondisi apapun TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan Dalam menjaga Negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI).” Kata Kepala Staf Kodim 0106/ Ateng”.

Imam Mesjid Al-Kawakib Tgk.Jamaludin mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana atas perhatian dan kepeduliannya terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah jajaran Kodim 0106/Ateng semoga dengan adanya bantuan vacum Cleaner ini dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan dalam memelihara serta menjaga kebersihan masjid Al-Kawakib ini.

Lanjutnya, Dengan Kehadiran Anggota Kodim 0106/ Aceh Tengah kami merasa lebih dekat karena saat ini TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiata di desa, semoga TNI tetap jaya dan solid sebagai benteng Negara”Ungkapnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir
Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Ustad Abi Ikhwan Taufiq, Imam Mesjid Al-Kawakib Kec. Bintang Tgk.Jamaludin, Pjs Danramil 04/Bintang Peltu Samsudin Rambe, Batuud Koramil 04/Bintang Serma Martin, Tokoh Agama Kp.Linung Bulen II Uda Salim, Para Jamaah Sholat Subuh Mesjid Al-Kawakib, Para santri dan santriwati Pondok Pasantren Al-Hasaniah.

No More Posts Available.

No more pages to load.