Karutan Bener Meriah Jadi Inspektur Upacara di Hari HDKD Ke-77 Tahun 2022.

oleh
oleh

Suarajurnalisnews.com-Bener Meriah.
Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika yang ke-77 tahun. Rutan Kelas II B Bener Meriah mengelar Upacara kenaikan bendera di halaman Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bener Meriah pada Jum’at 19 Agustus 2022.

Pelaksanaan Upacara bendera dan Tasyukuran tersebut, dilaksanakan secara bersama di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah, yang diikuti oleh Rutan Kelas II B Takengon dan Juga Kantor Imigrasi Takengon.

Baharuddin SH. Karutan Bener Meriah dalam membacakan surat Kemenkum HAM menyampaikan, kita bersyukur di usia 77 tahun ini Kementrian Hukum dan HAM mampu menghasilkan prestasi ditengah segala tantangan yang ada, ucap Baharuddin.

Lebih lanjut kata Baharuddin, diantaranya Opini atas laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari BPK berhasil diraih untuk yang ke-13 kalinya.

Penghargaan predikat kepatuhan tinggi setandar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman Republik Indonesia dan beberapa capian penting lainnya yang bisa dipertahankan dan juga prestasi lain yang bisa diraih. Jelas Baharuddin SH.MH. Karutan Kelas II B Bener Meriah.

Sementra itu, seusai melakukan upacara kenaikan bendera di hari Dharma Karyadhika ( HDKD ) yang ke-77. Acara kembali dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai tanda Hari Haji Kemenkum HAM yang Ke-77 tahun 2022 yang dilakukan oleh Karutan Bener Meriah dengan disaksikan bersama seluruh pegawai rutan Bener Meriah Rutan Takengon dan Kantor Imigrasi Takengon.( * )

No More Posts Available.

No more pages to load.