Kapolres Sertijab 2 PJU Dan 2 Kapolsek

oleh

Suarajurnalisnews.com-Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan ABK Nova Suryandaru, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kapolsek Labuhanhaji Barat dan Kapolsek Trumon di lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan, Senin (03 Oktober 2022).

Upacara sertijab diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Selatan, Kapolsek jajaran, Personel dan ASN Polres Aceh Selatan serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Pelaksanaan Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh : ST/580/IX/KEP.3./2022 tanggal 16 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Pejabat Utama Polres Aceh Selatan yang melaksaksanakan Sertijab Kabag SDM Polres Aceh Selatan Kompol Ismianto, S.Sos diangkat dalam jabatan baru Kanit 1 Subdit 2
Ditintelkam Polda Aceh, Kompol Eko Yustrianto jabatan lama Kasisandi Ditintelkam Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Aceh Selatan, AKP Rajabul Asra. Hm,S.H jabatan lama Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh, Iptu Deno Wahyudi, S.E., M.Si jabatan lama kasat Reskrim Polres Subulussalam diangkat dalam jabatan baru Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan, Iptu Nurdi, S.Sos jabatan lama Kapolsek Labuhanhaji Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Manggeng Polres Aceh Barat Daya Ipda Friedli Hendra, S.H. jabatan lama KA SPKT Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Labuhanhaji Barat, AKP Margiyono jabatan lama Kapolsek Trumon diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres Aceh Selatan dan AKP Jumanto, S.H jabatan lama Kasikum Polres Aceh Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Trumon.

Dalam amanatnya AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan Peralihan tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu kebutuhan organisasi. Siapa pun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalani dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik sekarang, maupun pada masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Aceh Selatan dan pribadi menyampaikan penghargaan Dan terima kasih kepada Kompol M. Ismianto, S.Sos beserta Ibu, AKP Rajabul Asra. HM, SH beserta Ibu, AKP Margiyono beserta ibu dan Iptu Nurdi, S. Sos beserta Ibu Yang telah mengabdikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di Polres Aceh Selatan.

Kemudian kepada Kompol Eko Yustrianto beserta Ibu, Iptu Deni Wahyudi, SE beserta Ibu dan Ipda Friedli Hendra, SH beserta Ibu, Saya ucapkan selamat atas jabatan yang dipercaya kan kepada saudara semoga tugas dan amanah yang saudara Emban dapat dijalankan sesuai dengan tugas pokok Polri sehingga keberadaan satuan ini Didambakan oleh masyarakat.

Di akhir amanat ini saya perlu sampaikan bahwa Polri sudah bertransformasi menuju Polri yang Presisi dengan mengedepankan pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat. Dan perlu saya sampaikan bahwa dimensi tentangan tugas kita ke depan tidak akan semakin mudah selain mengemban tugas pokok kita juga ikut serta dalam mensukseskan program Ketahanan pangan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM. Namun semua harus kita jalani dengan nilai luhur dan jati diri Sebagai Polri yang mahir, Terpuji dan Patuh hukum.

Untuk itu kepada seluruh personil Polres Aceh Selatan agar selalu bahu membahu dalam mensukseskan kebijakan pemerintah dalam menangani permasalahan di tengah tengah masyarakat khususnya di Kebupaten Aceh Selatan.(@h)

No More Posts Available.

No more pages to load.